Minggu, 13 Juni 2010

Pengalaman


Pengalaman Selama Mengikuti Pembelajaran Micro Teaching


Mikro teaching (PPL I) merupakan syarat wajib bagi setiap mahasiswa untuk dapat mengikuti PPl II. Kalau micro teaching tidak lulus maka tidak bisa mengikuti PPL II. Untuk itu saya harus mempersiapkan diri agar bisa lulus dalam micro teaching.

Sewaktu saya Micro teaching banyak hal yang saya dapatkan. Pertama, saya dapat belajar bagaimana cara mengajar yang baik. Kedua, saat mengajar di depan kelas merupakan pengalaman yang tak mungkin bisa terlupakan, karena saya berpenampilan layaknya seorang guru, memakai pakaian seperti guru, dan yang paling tidak bisa terlupakan saya harus memakai sepatu hak tinggi yang selama ini saya belum terbiasa untuk memakainya. Sungguh hal yang sangat menyenangkan dan menegangkan. Tapi saya dapat banyak ilmu dari micro teaching kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar